Config Luna Jabar Full Speed Ex 28 - 02 - 2017

Ane lupa belum update config XL yang sudah expired, kali ini ane bagikan config XL untuk jabar yang no kejut alias langsung nyambung tanpa ribet.
Config yang akan ane bagikan ini sudah unlock SSH, jadi agan bisa mengganti SSH nya dengan SSH andalan Agan.
Soal speed jangan tanya lagi deh gan soalnya sudah ini adalah config terbaik yang ane share untuk agan, config sebelumnya harus memakai sistem senam jari :v

Config ini harus menggunkan HTTP Injector versi 411 (Build 59). Jika agan belum bisa menggunakan HI silahkan baca postingan berikut ini "Cara Menggunakan HTTP INJECTOR"
Dibawah ini adalah hasil speed test config yang akan ane bagikan.
Pic di atas hanya menggunakan jaringan H+ apa jadinya jika di jaringan 4G? coba sendiri aja soalnya daerah ane belum ada hehehe.
langsung aja di sedot gan filenya dibawah ini.


NB* jika agan download menggunakan HH silahkan menggunakan Browser bawaan atau UC. link tidak receh tenang aja.

New Update